Halo sobat , mungkin sobat baru saja bermain Clash of Clans ? salah satu Games Android Terbaik ini memiliki satu fitur yang bisa dikatakan unggulan yaitu fitur Clan , sebenarnya Apa Sih Manfaat Clan di Clash of Clans ? mari kita lihat sama-sama :
Apa Manfaat Clan Di Games Clash Of Clans ? Lihat Disini
Manfaat Clan di Clash of Clans cukup banyak , mari kita uraikan satu persatu :

1. Menambah Kekuatan Pasukan
Ya , pada Clan di game COC kita bisa mengirimkan pasukan kepada teman satu clan kita yang meminta pasukan atau sering disebut Donate , tidak hanya memberi , tentunya kita dapat menerima pasukan dari kawan satu klan kita dengan cara yang disebut Request , menarik bukan ?

2. Menambah Loot Kita
Loot adalah rampasan berupa Elixr maupun Gold , salah satu Manfaat Clan di Clash of Clans adalah menambah Loot Kita , yaitu dengan cara memenangkan Clan War , di Clan War kita harus memenangkan setidaknya satu pertandingan melawan musuh untuk mendapatkan Loot tersebut , besar hasil rampasan pun bervariasi tergantung Clan War tersebut .

3. Persahabatan & Bersosialisasi
Manfaat Clan di Clash Of Clans yang terakhir adalah Persahabatan dan Bersosialisasi , kita bahas satu persatu ,
Persahabatan : Tentu didalam Clan kita akan mendapatkan kawan baru , entah itu di COC maupun lainnya , namun di Clan kita dituntut untuk dapat berkerja sama , kompak , dan saling berbagi , tentu lama kelamaan kawan Clan akan terasa seperti sahabat , bahkan bisa sampai berlanjut ke Dunia Nyata .
Bersosialisasi : Bisa sobat bayangkan , bila Clash of Clans tidak disediakan fitur Clan ataupun Global Chat , pasti sedikit banyak akan mempengaruhi tingkat kebosanan sobat memainkan Clash of Clans , Kita dapat bercanda gurau , berbagi kisah dengan kawan satu clan kita , dan masih banyak lagi yang lain .



sumber