Cannon adalah bangunan pertahanan dalam game Clash of Clans. Faktanya, cannon adalah bangunan defence pertama yang dapat anda bangun ketika memulai game ini.

Strategi Menggunakan Cannon di Game Clash of Clans

Cannon dapat menembak semua pasukan darat, namun tidak dapat menembaki pasukan udara semisal Healer, Ballon, Minnion dan Dragon.
Agar lebih jelasnya, berikut penjelasan mengenai Cannon pada Game Clash of Clans.

Strategi Bertahan

Cannon memiliki damage dan range yang cukup tinggi sehingga sangat cocok di tempatkan di bagian depan pertahanan agar Wall breaker tidak punya waktu untuk menghancurkan tembok pertahanan. Cannon juga sangat berguna untuk melindungi Wizard Tower dan Mortar dari serangan Giant.

Pastikan anda menempatkan Cannon dalam jangkauan Air Defense atau setidaknya dalam jangkauan Archer Tower dan Wizard Tower, karena Cannon tidak dapat menyerang pasukan udara lawan. Cannon juga bangunan pertahanan yang paling murah sehingga dapat segera di Upgrade.

Strategi Ofensif

Cannon adalah salah satu unit defensif beberapa yang tidak dapat menyerang unit udara . Hal ini membuat Cannon dapat dengan mudah dihancurkan oleh Ballon, Dragon atau minnion apabila Cannon tidak dalam jangkauan pertahanna Udara seperti Archer Tower atau Wizard Tower. Cannon hanya dapat menyerang musuh dengan satu tembakan untuk satu sasaran, sehingga apabila di serang dengan barbarian secara bersamaan maka dapat dengan mudah di hancurkan.
Berikut gold yang dibutuhkan untuk upgrade level cannon
Salam clasher....

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © Blog kreatif -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -