gambar gold dan elixir

Elixir dan Gold adalah salah satu item yang cukup penting dalam game clash of clans. Gold dan elixir digunakan untuk membuat dan meng-upgrade base kamu.
Selain dengan cara menyerang, gold dan elixir bisa di dapatkan dengan cara mengupgrade gold dan elixir resource. Namun, jika kita hanya mengandalkan resource dalam pengumpulan gold akan memakan waktu yang lama apalagi jika level gold mine dan elixir collector kita masih rendah.
Oleh sebab itu akan di jelaskan bagaimana trik dan tips mendapatkan gold dan elixir dengan mudah dan cepat.
Beberapa cara yang dapat di gunakan untuk mendapatkan gold dan elixir di game COC :
  • Boost Resource : Cara yang kedua adalah dengan memboost resource anda, namun cara yang satu ini tidak saya sarankan untuk anda, karena cara yang satu ini membutuhkan sejumlah gems untuk memboost resource, kecuali anda memiliki banyak gems yang tidak terpakai. Dengan memboost resource gold mine akan lebih cepat dalam mengumpulkan gold.
  • Bonus dari Clan War : Pada clan war terdapat Bonus war pada setiap town yang akan didapat player jika berhasil mendapatkan setidaknya satu bintang saat menyerang town tersebut, bonus yang didapat beragam tergantung kesulitan dan peringkat town tersebut. Semakin tinggi peringkatnya semakin besar bonus yang akan anda dapatkan. Hanya saja, meskipun kita berhasil mendapatkan bintang, bonus tersebut belum tentu akan kita dapatkan sebelum clan war berakhir dan clan anda menang, jika clan anda kalah, bonus tersebut tidak akan anda dapatkan, dan sebaliknya jika clan anda menang bonus tersebut bisa anda dapatkan setelah clan war berakhir, anda hanya perlu mengcollectnya pada clan castle anda.
  • Dengan cara menyerang musuh : Cara yang mudah adalah dengan menyerang, tentu saja menyerang kerajaan yang memiliki bonus gold yang banyak. tapi lumayan jarang untuk menemukan kerajaan yang menyimpan banyak gold, dari pengalaman saya bonus gold yang banyak sering di temukan pada trophy 1200 ke atas, jika masih sulit coba turunkan atau naikan trophy anda. Jika suatu kerajaan memiliki bonus gold yang banyak tapi pada gold storagenya terlihat kosong, kemungkinan gold-gold tersebut masih tersimpan di gold mine (belum di collect) jadi cobalah serang pada gold mine nya, bisa menggunakan barbarian. archer, atau goblin (damage x2 pada resource) tapi hati-hati terhadap mortar dan wizard tower yang memiliki damage type area splash, bisa-bisa pasukan anda habis lebih dahulu sebelum mencuri semua goldnya.
  • Menaikan Trophy : Trik terakhir adalah dengan menaikan trophy, dengan menaikan trophy bonus battle yang anda dapatkan akan semakin besar jika anda berhasil menang dalam multiplayer battle. Semakin tinggi trophy anda semakin besar bonus yang anda dapatkan. Jika anda kesulitan dalam menaikan trophy, anda bisa membaca beberapa tips cepat dalam menaikan trophy di Cara Mudah Menaikan Trophy

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © Blog kreatif -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -