Srategi Menggunakan Archer Tower Pada Game Clash of Clans- Archer Towers memiliki jangkauan yang lebih jauh daripada meriam , dan Archer Tower tidak seperti meriam mereka dapat menyerang musuh yang berada di darat dan di udara . Archer Towers adalah struktur yang sangat serbaguna. Mereka mampu menyerang musuh yang berada di darat dan udara , dan mereka memiliki jangkauan yang sangat luas. Fleksibilitas ini berarti bahwa mereka harus membentuk landasan pertahanan setiap pemain.


Strategi Menggunakan Archer Tower
Archer Towers adalah struktur yang sangat berguna untuk pertahanan. Mereka mampu menargetkan pasukan yang berada di darat dan di udara , dan mereka memiliki jangkauan yang sangat baik. Fleksibilitas ini berarti bahwa mereka harus membentuk landasan pertahanan setiap pemain.

Strategi Bertahan
Archer Towers dapat menargetkan pasukan yang berada di darat dan di udara dengan jarak yang sangat jauh. Oleh karena itu, umumnya merupakan ide yang baik untuk menempatkan Archer tower di sudut pojok . Melakukan hal itu memungkinkan pemain untuk memanfaatkan jangkauan yang sangat baik dan menyediakan cakupan yang baik untuk sebuah pertahanan .
Sebagai Archer Towers memiliki kemampuan untuk menargetkan pasukan yang berada di darat dan di udara , strategi yang baik akan menempatkan semua lain pertahanan dalam jangkauan setidaknya satu Archer Tower.
Hal ini biasanya ide yang baik untuk meng-upgrade Archer Towers sebelum Anda meng-upgrade Cannons . Meskipun mereka lebih mahal dan memakan waktu lebih lama untuk meng-upgrade yang sejenis tingkat Cannons , Archer Towers memiliki rentang yang lebih dan dapat menargetkan pasukan udara dan darat .
Hal ini biasanya bijaksana untuk menempatkan Archer Menara dekat Cannon atau Mortar karena fakta bahwa tak satu pun dari dua pertahanan ini dapat menargetkan pasukan udara .

Strategi ofensif
Kemampuan mereka untuk menargetkan pasukan udara dan darat membuat Archer Towers pembela tangguh. Namun, Archer Towers hanya mampu merusak satu per satu pada suatu waktu. Hal ini membuatnya sangat mudah untuk membanjiri mereka dengan kelompok-kelompok besar Archer atau Barbarian .
Ketika deploying hanya beberapa Balon , disarankan untuk menjauhkan mereka dari Archer Tower, sebagai milik mereka lambat kecepatan gerakan membuat mereka menjadi sasaran empuk. Namun, Balon dikerahkan dalam jumlah besar dengan cepat akan menghancurkan Archer Menara sementara hanya kehilangan satu atau dua Balloons . Setelah Archer Towers (dan Air Pertahanan ) dibawa keluar, para Balon akan melanjutkan untuk menghancurkan seluruh desa (meskipun Wisaya Towers dan waktu masih bisa menjadi masalah). Anda juga dapat menempatkan sekelompok pemanah (sekitar 15-25) dan membiarkan mereka melakukan pekerjaan.

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © Blog kreatif -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -