Cara Attack Menggunakan Hog Rider di Clash of Clans - Hog Rider adalah jenis Troops dengan karakter seorang pria berkulit gelap kasar menaiki babi besar. Dia bertelanjang dada, hanya mengenakan cawat kulit berwarna coklat, sabuk merah dan sepasang sandal kulit. Dia memiliki dua gelang emas besar dan anting-anting emas. Senjatanya pilihan adalah Warhammer besar.

Tunggangannya adalah babi besar, sekitar setengah tinggi penunggangnya ini. Hog Rider memegang kekang kulit cokelat yang mengitari gading babi itu.Keunggulan Troops ini dapat melompati dinding lawan dan bergerak dan menghancurkan dengan cepat.


Cara Attack Menggunakan Hog Rider di Clash of Clans

Target utama Troops satu ini adalah pertahanan lawan jadi dapat menjadi pengganti ideal Giant, namun kekuatan fisiknya tidak sekuat Giant, tetapi jika di Upgrade minimal grade satu, maka sudah sangat ideal menggunakan Hog Rider untuk menyerang base lawan.

Ketika anda menggunakan Hog Rider untuk menyerang, maka perhatikan hal - hal dibawah ini :

1. Siapkan beberapa Troops back-up-an dan Spell untuk memaksimalkan serangan Hog. Anda dapat menggunakan Archer, Barbarian atau jenis lainnya sesuai kemauan anda. Hal ini dimaksud untuk memancing Troops lawan yang berada pada Clan Castle agar keluar dan dimusnahkan. Selain itu, untuk memancing meledaknya Giant Bomb. Hog Rider adalah target utama Giant Bomb, bom ini akan meledak 2 kali lebih cepat ketika Hog Rider memasuki area ledakan Giant Bomb dan akan dengan gampang dimusnahkan. Saran saya, gunakan Healing Spell dan Rage Spell untuk menambah daya gempur dan menahan dari serangan musuh.

2. Salah satu kelebihan Hog Rider adalah dapat dengan mudah meloncati Wall lawan. Ketika anda menyerang menggunakan Hog Rider, kerahkan pada bagian yang dekat dengan bangunan pertahanan lawan sehingga dapat langsung dihancurkan. Namun tetap berhati-hati dengan adanya Giant Bomb.

Cara Attack Menggunakan Hog Rider di Clash of Clans

3. Sebaiknya anda juga menghindari menyerang base lawan yang memiliki Barbarian King dan Archer Queen yang terletak pada tengah base. Karena mereka tidak dapat dipancing keluar terlalu jauh.

4. Ketika sebagian bangunan pertahanan lawan telah hancur, turunkan Troops back-up-an anda. Jadi ketika anda memancing Troops musuh di Clan Castle, jangan terlalu boros menggunakan Troops Back-up-an agar dapat digunakan untuk membantu serangan.

Cara Attack Menggunakan Hog Rider di Clash of Clans

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © Blog kreatif -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -